Senin, 28 Juli 2014

GANTUNGAN KUNCI, HP DAN FLASDISK




Salam Kenal...
Perkenalkan, Nama saya SAMUEL KURNIA ADI SUSANTO
Saya anak tunggal dari Pdt. Agus Susanto, seorang Hamba Tuhan yang melayani merintis pekerjaan Tuhan di sebuah Pos PI dari salah satu Gereja Pantekosta di Indonesia di salah satu desa di wilayah Temanggung. Oleh kemurahan Tuhan, saat ini saya sedang sekolah di SMP MASEHI TEMANGGUNG kelas VII.

Saya ingin menawarkan koleksi gantungan kunci, gantungan hp, gantungan flasdisk dalam berbagai bentuk yang saya buat dari rangkaian mote-mote, dimana saya peroleh keterampilan ini dari belajar kepada ayah saya.

Saya membuat mote-mote ini sebagai pengisi waktu senggang, yang biasanya saya lakukan pada waktu-waktu liburan atau setelah sepulang sekolah. Tentu saja kegiatan ini saya atur sedemikian rupa supaya tidak mengganggu tugas utama saya sebagai pelajar yaitu belajar.

Bila Bapak/Ibu/Sdr/i berminat, silakan lakukan pemesanan kepada saya.

Daftar Harga
1 Paket Gantungan Kunci bentuk salib ( isi 12 buah)  Harga Rp.50.000,-
1 Paket Gantungan HP/Flasdisk bentuk salib ( isi 12 buah ) Harga Rp. 30.000,-
1 Paket Gantungan Kunci bentuk love ( isi 12 buah) Harga Rp.50.000,-
1 Paket Gantungan HP/Flasdisk bentuk love ( isi 12 buah ) Harga Rp.30.000,-
1 Paket Sampel ( isi  3buah gantungan kunci bentuk salib, 3 buah gantungan HP/Flasdisk bentuk salib, 3 buah gantungan kunci bentuk love dan  3 buah gantungan HP/Flasdisk bentuk love) Harga Rp. 75.000,-

Cara Pemesanan

  • Silakan konfirmasikan pemesanan untuk memastikan persediaan dengan mengirimkan SMS ke nomor  HP.085228085470( AGUS SUSANTO )
  • Setelah mendapatkan jawaban, silakan lakukan pembayaran  melalui wesel pos ke SAMUEL COLLECTIONS PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200 Atau melalui Rek BCA 1540241577 atau Bank Mandiri no.rek 1360007334334 a.n Agus Susanto. Dapat juga ke rek BRI No.rek 010201026017508 a.n Winarsih.
  • Setelah transfer, segera kirim kabar dan sms alamat lengkap untuk pengiriman paket.
 Dengan membeli hasil produk saya, berarti Bapak/Ibu sudah berperan dalam mendukung kelancaran sekolah saya.

Tuhan Yesus Memberkati

Foto saya bersama Papa dan Mama

Contoh gantungan HP bentuk Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar